Balonku ada 5….

*sing*
“Balonku ada 5, rupa-rupa warnanya
merah, kuning, kelabu, merah muda, dan biru
meletus balon hijau…DOR!, hatiku sangat kacau
Balonku tinggal 4, kupegang erat-erat”

 

Udah pada nyadar kan kalo di lagu itu warna balonnya ada yg salah?..hehehehe, sebenernya ada versi lain sih, tinggal ganti warna yg merah jadi hijau, lagunya jadi bener deh :D. Ā Gw sih nggak tau sebenernya aslinya itu lagu yg mana, biarin aja lah…jadi lucu šŸ˜€

Mungkin karna lagu itu juga, akhirnya bentuk balon gas yang dijual abang-abang jadi berubah, soalnya lagunya rancu…*teori ngasal* :D.
Balon sekarang udah nggak bentuk bulet-lonjong mirip telor ayam lagi dan dengan 1 warna solid aja, kalaupun ada udah susah nyari yang jualan model begitu.

bang..bang...nggak ada balon ijo yak?

bang..bang…nggak ada balon ijo yak?

 

Advertisements