Balonku ada 5….

*sing*
“Balonku ada 5, rupa-rupa warnanya
merah, kuning, kelabu, merah muda, dan biru
meletus balon hijau…DOR!, hatiku sangat kacau
Balonku tinggal 4, kupegang erat-erat”

 

Udah pada nyadar kan kalo di lagu itu warna balonnya ada yg salah?..hehehehe, sebenernya ada versi lain sih, tinggal ganti warna yg merah jadi hijau, lagunya jadi bener deh :D.  Gw sih nggak tau sebenernya aslinya itu lagu yg mana, biarin aja lah…jadi lucu 😀

Mungkin karna lagu itu juga, akhirnya bentuk balon gas yang dijual abang-abang jadi berubah, soalnya lagunya rancu…*teori ngasal* :D.
Balon sekarang udah nggak bentuk bulet-lonjong mirip telor ayam lagi dan dengan 1 warna solid aja, kalaupun ada udah susah nyari yang jualan model begitu.

bang..bang...nggak ada balon ijo yak?
bang..bang…nggak ada balon ijo yak?

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s