SIN-MAL TRIP #DAY 6, BATU CAVES

Kita buka pake foto narsis eike dulu ya 🙂

SIN-MAL TRIP #DAY 5, UP TO THE HILL, MELAKA

Bangun pagi, jalan sekitaran Malaka yang masih gelap. Jonker Street yang semalem penuh sama tukang dagang dan orang yang belanja, kembali jadi jalanan kosong.

Weekly Photo Challenge: On Top

Location : Candi Jago (Jago Temple), Tumpang, Malang, East Java, Indonesia. (April, 2014)  

Weekly Photo Challenge: Monument

One of the famous monument in Jakarta, Indonesia,  it called Monumen Nasional or Monas.  

SIN-MAL TRIP #DAY 4, TO THE RED SQUARE, MELAKA

Dikenal dengan nama Malacca, Melaka, Malaka…well, terserah sih mau pake gaya apa nyebutnya, toh tetep merujuk ke kota yang sama kok. Malaka adalah salah satu negara bagian terkecil dari Malaysia. Berjarak sekitar 150… Continue reading

SIN-MAL TRIP #DAY 4, CROSS THE BORDER, FROM SIN TO MAL

Di trip kali ini, yg sudah direncanakan jauh-jauh hari, gw nggak mau rugi hanya dengan nyambangi 1 negara doang, apalagi sebelumnya udah pernah ke singapore juga. Karena itu, pas hunting tiket sengaja pula… Continue reading

SIN-MAL TRIP #DAY 3, SINGAPORE BOTANIC GARDENS

14 Feb 2014 Hari terakhir di Singapore, dengan tujuan ke Singapore Botanic Gardens. Seperti biasa gampangnya naik MRT aja, cari jalur kuning dan tinggal turun di stasiun Botanic Garden, done!. Masuk kesini gratis,… Continue reading

SIN-MAL TRIP #DAY 2, GARDENS BY THE BAY

13 Feb 2014. Salah satu yg paling gw tunggu di trip ini adalah ke Gardens by the Bay. Entah kenapa excited banget dari awal gegara banyak liat di internet kalo (katanya) tempat ini… Continue reading

SIN-MAL TRIP #DAY 2, CHINESE GARDEN

13 Feb 2014 Kalo berdasarkan stasiunnya sih namanya cuman disebut Chinese Garden, tapi sebenernya didalemnya ada 2 taman yaitu Chinese Garden dan Japanese Garden. How to get there : Berhubung eike selama di… Continue reading

SIN-MAL trip #Day 1, Changi Airport

Trip (solo lagi) luar negeri kali ini seperti biasa dipersembahkan oleh promo Air Asia, beli hampir setahun lalu kayaknya, dan trip nya dimulai dari tanggal 12 Feb 2014 – 18 Feb 2014. Untuk… Continue reading