anak kecil

anak kecil emang gemesin baget yahh.. ada cerita lucu minggu kemarin pas pulang dr rumah ke depok. Waktu di angkot di depan gw duduk Ibu muda sama anaknya, umur anaknya sekitar 4-5 th… Continue reading

suasana 17 an

Selama 2 hari ruangan kecil ini berasa kayak kita lagi di kebon, apalagi pas daunnya baru dipasang..segerrrr..(hehehe..maap ya pohon2 yg di deket parkiran, kita ambilin daunnya). Lumayan dekor ini bikin kita juara 2, tapi… Continue reading

puasa

Nggak kerasa deh, udah ngelewatin 15 hari puasa (today hari ke 16). Suasananya sekarang udah pengen libur aja, padahal baru bisa mulai cuti akhir tanggal 29 nanti. Puasa tahun ini cukup seru, banyak… Continue reading

Employee Day

Hari jum’at kemarin akhirnya acara ED kantor gw dilaksanain. Pfiuhhhh..legaaa banget setelah acara itu kelar, kerena akhirnya gw bisa pulang kantor cepet lagi, ga pake miting2 lagi..=P Jumat siang kita berangkat ke puncak,… Continue reading

what a day…

  Seharian kemaren (minggu 100880), adalah hari yang paling melelahkan dan penuh cobaan. Jam 1/2 8 udh janjian di Mc D cibubur sama Tince and Vindy, trus ke bogor dulu jemput Irman setelah… Continue reading

080808

today is the day, the eight day…kinda rare til next year we’ll get 090909. So  many things happen in this day such as Beijing Olympic 2008 will be open today. One of my… Continue reading

Rawat Aki Agar Tidak Gampang Bermasalah

Semoga saja rencana pemerintah kita memberlakukan Wajib Standar Nasional Indonesia (SNI) terhadap velg dan aki kendaraan bermotor memberi manfaat banyak. Seperti dimuat di media massa, tujuan penerapan kebijakan ini untuk meningkatkan kualitas produk… Continue reading

Cegah Kecelakaan, Lampu Rem Bukan Sekadar Menyala & Gaya

Faktor usia dan beban kerja membuat bohlam-bohlam lampu mobil mungkin saja putus sehingga tidak menyala. Karena itu, tiap kali servis berkala kelipatan 10.000 km, salah satu pemeriksaan yang dilakukan mekanik bengkel adalah bagian… Continue reading

Irit Konsumsi BBM dengan Merawat Tiga Komponen

Berbagai pemicu kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) memang harus kita respon dengan melakukan improvement di banyak hal. Bila sebelumnya AstraWorld memberikan tips hemat dengan berkendara yang ramah lingkungan, artikel berikut ini lebih… Continue reading

ketika aku memohon

Nice words…taken from email Aku memohon Tuhan untuk menghilangkan kebiasaanku yang buruk, Tuhan menjawab Tidak, bukan Aku yang harus menghilangkan itu, melainkan kamu yang harus meninggalkannya. Aku memohon agar aku diberi kesabaran, Tuhan menjawab Tidak,… Continue reading