Bobo cantik di Cottonwood bed & breakfast, Bandung

10

Note: Ini bukan tulisan berbayar yaaaa 🙂

Nggak ngantor di hari senin adalah salah satu kebahagiaan yang sederhana…*kayaknya di-Amin-in sama semua orang deh* :D, eh nggak sederhana juga kayaknya ya, cenderung mewah malah :D.
Nah suatu saat di bulan April 2015, kepikiran suatu ide untuk bobo-bobo cantik di Bandung barang semalem aja, kebetulan kok kayaknya udah lama nggak liburan, dan suntuk banget sama kerjaan, belom lagi ditambah bantuin ngurusin kawinan nya si Probs.

1
Nah, kebeneran pernah liat postingan soal Cottonwood bed&breakfast di Bandung, keliatannya lucu nih tempat..akhirnya booking deh 2 kamar disana buat semalam. Berhubung kebetulan tempat ini juga biasanya fully booked di weekend, akhirnya kita ngepasin deh cari yg agak lowong disana sama cuti kita, dan akhirnya hari minggu malem kita bisa dapet 2 kamar kosong..yeaayy.

Jadilah kita berangkat ke Bandung di hari minggu siang, saat orang-orang malah balik ke Jakarta. Berbekal 2 kamar yg kita booking online bbrp hari sebelumnya, kami ber-4 cuss ke Bandung. Popple Tree dan Cranberry jadi kamar yg kita pilih waktu itu, tanpa tahu posisi kamarnya jauhan apa deketan, tapi ternyata kamar kami depan-depanan, dan paling deket sama balkon, cihuy deh pokoknya..

3

cranberry room

2

popple tree

Sebelumnya kami cukup surprise karena cuman dengan 300ribuan kami bisa dapet 1 kamar penginapan yang selain tempatnya strategis deket banget dr pintu tol pasteur, selain itu desain kamarnya yang unik-unik bikin kami seneng banget. Setidaknya sukses lah rencana kami bobo-bobo cantik di Bandung :D.

5

balkonnya

4

lorong kamar

Belom lagi cuaca bandung yang waktu itu sering hujan dan ditambah ada Kafe pula di bawah penginapan, bikin kita “mager” banget, hari senin paginya setelah kita ngopi-ngeteh di balkon sambil beli roti bakar abang-abang yg lewat, kita turun ke kafe buat sarapan, dimana akhirnya kita yg pagi itu belum mandi dan masih pake baju tidur malah nongkrong ngobrol ngalor-ngidul di kafe nya sampe sekitar jam 10an pagi.

Berhubung udah di Bandung, nggak lengkap rasanya kalo nggak gangguin orang bandung…yg sepertinya dia sudah pasrah buat diculik sama 4 cewek iseng ini karena ternyata bbrp hari sebelumnya Wina sempet sounding bahwa kita mo ke Bandung. Makanya ketika minggu sore kita dadakan telpon dia buat kita jemput di rumahnya, dia cuman pasrah…hahahahhaha…maap ya Hatta, karena bukan cuman jadi penunjuk jalan, tapi jadi supir juga tentunya :D. Dengan adanya Hatta, kita bisa ke bakso Akung, minum bajigur, nge-dessert, tanpa harus mikirin jalan ahahahhahaha :D.

8

rapi amat ini pose fotonya 😀

7

maap blur, soalnya sambil jalan dan lg ujan diluar

Informasi lengkap soal Cottonwood ini bisa dilihat sendiri di : http://www.cottonwoodbandung.com/

Advertisements