Curug Cibeureum, Cibodas

Curug Cibeureum, Cibodas, Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Jawa Barat.

21-22 Desember 2013 lalu ikut salah satu acara outbond kantor ke Cibodas. Salah satu acaranya adalah trekking ke Curug Cibeureum. Trekking yang lumayan berat karena selain udah lama nggak ikut trekking-trekking an, cuaca juga pas hujan gerimis. Sebenernya gw sendiri sudah beberapa kali kesini jadi ya udah lumayan tau medannya kayak gimana.

Nah, trek Cibeureum ini adalah trek yang menurut gw nggak asik karena berupa tangga dari batu-batu. Trek berupa tangga itu menurut gw bikin kita harus selalu memperhatikan langkah, alias nunduk mulu…pegel leher jadinya bo!, karena kalo kita nggak ngeliatin langkah kita yang ada bisa kesandung, dan karena gerimis juga, bikin jalurnya lebih licin terutama batu yang udah ada lumutnya. Bukan berarti kalo di trek lain kita nggak perlu waspada, tapi buat gw, yg ini waspadanya harus agak ekstra :).

Well…it fun anyway, pemandangan OK, temen-temen seru, cuaca dingin2 gimana gitu pas jalan, cuman pas nyampe di air terjun dinginnya lumayan ekstrim sih. Gw sendiri pas jalur turun, karena udah kedinginan diatas dan agak capek, akhirnya betis keram juga, dan kepaksa di handle sama tim medical..lumayan lah dapet pijit kaki gratis, tapi ya betis sebelah kiri doang..tadinya sih mo minta sekalian pijitin yg kanan, tapi ntar gw digelundungin sama temen2 gw ke bawah:D.

Jadi, kemana kitah?
Jadi, kemana kita?

 

dapet bonus trek rata
dapet bonus trek rata

 

segerrrrr..
segerrrrr..

 

my team
my team

IMG_1036

 

 

Here we are...curug Cibeureum!
Here we are…curug Cibeureum!

 

Kabut di gunung mas, otw pulang Jakarta
Kabut di gunung mas, otw pulang Jakarta

 

 

Leave a Reply

