Explore Jakarta #2 : Museum Taman Prasasti

Explore Jakarta #2 : Museum Taman Prasasti

(23 Nov 2013)
Museum di tengah kota Jakarta yang (sepertinya) agak terlupakan. Padahal lokasinya juga gampang dijangkau kok, masih bisa jalan kaki kalo kita dari Monas atau museum Nasional. Untuk alamat lengkapnya adalah : Jl. Tanah Abang I no.1. Jakarta Pusat. Telp. 021-3854060.

peta lokasi museum taman prasasti
peta lokasi museum taman prasasti

Sebenernya yang dilihat disini adalah Kuburan Belanda jaman dulu, lha apa enaknya ngeliatin kuburan ya?…hehehehe, sebenernya sih sensasi unik nya aja yg dicari, lagipula meskipun namanya kuburan tapi nggak serem kok, buat foto-foto juga kece abis dibikin tema gothik gitu :).

mau info lebih resmi, monggo diliat di link2 berikut aja ya :
http://www.museumindonesia.com/museum/3/1/Museum_Taman_Prasasti_Jakarta_Pusat
http://id.wikipedia.org/wiki/Museum_Taman_Prasasti
http://www.indonesia.travel/id/destination/946/museum-taman-prasasti

 Enjoy the photos yaaa…

Gerbang Museum Taman Prasasti
Gerbang Museum Taman Prasasti
Inside Museum Taman Prasasti
Inside Museum Taman Prasasti
nisan berbentuk tugu
nisan berbentuk tugu
Patung patung cantik
Patung patung cantik
Menara Hijau, yg kiri tanpa editan, yg kanan di diedit dan angle beda dikit jadi keren kan :)
Menara Hijau, yg kiri tanpa editan, yg kanan di edit dan angle beda dikit jadi keren kan 🙂
Makam seorang arsitek
Makam seorang arsitek
sesama Liverpool
sesama Liverpool
Advertisements

3 thoughts on “Explore Jakarta #2 : Museum Taman Prasasti

    1. Hahahahahaha….errrrr, sebenernya sih mau dipasang Chiet, cmn kok aku jd kesian sm patungnya ya :D.
      *kece => jd minjem istilahnya Tina mulu nih :)*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s