Ouch! aku terluka….

Note: postingan berikut akan menampilkan gambar cukup menyeramkan (bagi) yg nggak kuat liat luka hati atau (mungkin) yg jijik-an, jadi mendingan jangan diterusin baca ya….. HAHAHA *evil grin*.

14 Juni 2012.
Siapa bilang tukang kue pekerjaannya tidak membahayakan…contohnya yg satu ini, atas kenekatan gw sendiri yg biasanya nunggu ika bukain kaleng Blu*band, akhirnya meskipun kalengnya berhasil kebuka tapi tangan gw harus jadi korban luka kena pinggiran kaleng yg tajem.

Sumpah baru kali ini gw lemes liat darah gw sendiri bercucuran netes di lantai, padahal kalo cmn liat darah sendiri pas donor mah biasa aja, tapi pas ngeliat di tangan nggak berenti2 keluar dari luka, lumayan gemeteran cuyy…apalagi yg luka kecelakaan gitu yah…hiiiii…ngeri…..

Probo aja yg cowok ternyata takut sm darah, jadi selama sebelom gw ke rumah sakit dia nggak mau deket gw dan ngeliat luka gw, apalagi nganterin ke RS -_-“.
Karna setelah sekitar 3 jam an itu darahnya masih keluar meskipun semakin dikit, dan mulai berasa nyut2an akhirnya ika ngotot buat bawa gw ke UGD.
Sekitar jam 10an lewat, berangcus lah gw dianter ika ke RS jakarta. Dan akhirnya tangan gw pun dijahit 3 jahitan plus suntik tetanus di ruang UGD Rumah Sakit.

Abis dijahit sama dokter, pertanyaan gw sama dokternya yaitu: “Dok, ini kan minggu depan saya mau Diving, aman nggak ya..or udah bisa dibuka belom ya jahitannya?” *muka melas*….hehehehehe…dan dokternya senyum aja sambil bilang..”ya kita liat aja ya, nanti 3 hari lagi balik kesini buat dicek”.

Berhubung males ke RS lagi, akhirnya cmn ke klinik di kantor sekitar 7 hari kemudian dan pas diliat sm dokternya, langsung diputuskan digunting jahitannya karena udah lumayan kering. Pas diving rada kuatir sih takut tiba-tiba lukanya kebuka lagi soalnya posisi luka kan ada di bagian tangan yg lumayan sering bergerak takutnya lama sembuhnya, tapi Alhamdulillah nya nggak tuh :), dan selama diving cmn dikasih plester biasa aja. Dan sekarang udah 1 tahun lewat, bekas lukanya masih ada sih meskipun tipis.

ketakutan gitu reaksi gw :)
ketakutan gitu reaksi gw 🙂

*Ika ngambil fotonya dari balik korden…hahahaha, dia serem mo liat tapi pengen liat juga 🙂

Hasil jahitan dokternya :)
Hasil jahitan dokternya, jahitan model apa ini? 🙂
Leave a Reply

