Mr. Nice Voice

??

Ada yg pernah naksir sama suara seseorang? gw pernah doongg..*tunjuk tangan tinggi2 sambil nutupin muka*
Ini sebenernya nggak jauh beda sama kalo kita suka sama suaranya penyiar radio tapi kita nggak pernah liat orangnya.
Karna sering nelpon orang-orang (yg misalnya kebeneran cowok) soal kerjaan, gw menemukan beberapa dari mereka suaranya enak banget didenger, tapi ada satu sih favorit gw, sebut aja namanya Mr.A, suaranya berat, ramah, pokonya berasa adem gitu dengernya :D. Kalo pas mau nelpon orang itu suka jadi geer sendiri deh, padahal yg diomongin juga soal kerjaan dong wkwkwkwkwk.

Semenjak pake BB dan gw punya PIN BB nya dia, akhirnya sekarang ini gw udah jarang telp, yang ada malah BBM an, dan kalo biasanya di telp kita bener2 ngomongin kerjaan, tapi kalo di BBM sih kadang malah jadi ngalor ngidur ngobrol setelah ngomongin kerjaan :D.
Eh, tapi patah hati nih gw ceritanya, pas BBM an juga akhirnya gw tau kalo…..dia udah punya istri…hiks…ahahahaha *lebay*, bedanya kalo ini patah hatinya nggak pake sedih lama, 1 menit doang kali cuma buat menyadarkan gw bahwa masih banyak yang suaranya bagus ditelpon, single, and available, dan kali aja pake bonus ganteng dan tajir…huahahahahaha *salah fokus*
Tapi suaranya si Mr. A ini tetep jadi favorit buat gw deh..huehehehe, walaupun kalo liat orangnya belum tentu jadi naksir juga sih ya (eh, gw blm pernah ketemu sm Mr.A juga lho)

Yang musti diwaspadai adalah, suara boleh (kedengeran) ganteng, tapi muka belom tentu kan ya..hehehehe (jd mirip sama istilah : don’t judge book by its cover yak 😀 ) *cowok2 jangan tersinggung yaaaa 😀

Hayo ngakuuuu, siapa yg pernah naksir sama orang yg suaranya enak didenger?!.. 😀

*jangan serius2 ah…ini kan naksir-naksiran 😀

Advertisements

One thought on “Mr. Nice Voice

  1. *ngacung*
    pernaaaaaahhh :D…penyiar radio prambors jaman dulu, si fauzan jaman, ahahahahaha…really love his voice :p

    btw, aku suka tulisan kamu yang ini, didy XD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s