Bangka, pantai dimana-mana

1 malam di Palembang kita lanjut ke Bangka. Dari Jakarta kita udah sewa mobil plus supir modal buat muter2 Bangka. Cuman ngandelin 2 lembar catetan hasil browsing, sisanya kita serahkan sama pak Supir aja :). Untungnya dapet supir yang baik dan tau seluk beluk Bangka, jadi lumayanlah.
Nggak banyak cerita soal Bangka deh, tapi yg pasti pantainya emang Cihuyy banget, jalanannya muluuuussss, tapi panaasssss :).

Enjoy the pictures!

pantai matras

pantai matras

pantai tanjung penyusuk

pantai tanjung penyusuk

pantai tanjung pesona

jalanan bangka

Elang

Alone

pantai parai tenggiri

 

 

 

menuju pantai Romodong

pantai Romodong

Batu dinding

batu dinding view

Pak Rivai, empunya lahan Batu Dinding

Wonder Woman 😀

Pantai Pasir Padi

salah satu sudut Bangka Botanical Garden

Our Backpack

Travelling is freedom, kata kaos gw 😀

Advertisements