Bangka, pantai dimana-mana

1 malam di Palembang kita lanjut ke Bangka. Dari Jakarta kita udah sewa mobil plus supir modal buat muter2 Bangka. Cuman ngandelin 2 lembar catetan hasil browsing, sisanya kita serahkan sama pak Supir aja :). Untungnya dapet supir yang baik dan tau seluk beluk Bangka, jadi lumayanlah.
Nggak banyak cerita soal Bangka deh, tapi yg pasti pantainya emang Cihuyy banget, jalanannya muluuuussss, tapi panaasssss :).

Enjoy the pictures!

pantai matras
pantai matras
pantai tanjung penyusuk
pantai tanjung penyusuk
pantai tanjung pesona
jalanan bangka
Elang
Alone
pantai parai tenggiri

 

 

 

menuju pantai Romodong

pantai Romodong
Batu dinding
batu dinding view
Pak Rivai, empunya lahan Batu Dinding
Wonder Woman 😀
Pantai Pasir Padi
salah satu sudut Bangka Botanical Garden
Our Backpack
Travelling is freedom, kata kaos gw 😀
Advertisements

5 thoughts on “Bangka, pantai dimana-mana

      1. ooooooo, gitu chiet…, jadi selama ini kamu travelling itu karna abis patah hati?!…brarti sering juga ya kamu patah hati?, kirain pelarian kamu cmn makan indomie aja 3 bungkus kalo abis patah hati..*bongkar aib, minta digampar*
        AHAHAHAHAHAHAHAHAHA…..:D

      2. ahahaha, woooooooooyyyy
        *bekep didy*
        yang indomie 3 bungkus maksudnya karena ga bisa langsung ngetrip =)))
        #malahbongkarsendiri
        gaaaa,
        traveling is in my blood XD

        btw, itu Bangka Botanical Garden, jauh dari pusat kota tak?
        ga sempet kesana kemarin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s