songs #december2011

berikut ini beberapa lagu yg selalu ada di playlist gw selama bulan desember ini :

>> Slippin Away – Aziatix

denger lagu ini pertama kali di channel V. sambil liat klip nya pas di awal gw pikir lagu ini spt kebanyakan lagu2 korea ato jepang yang cuman pas reffrain nya aja pake bahasa inggris, tapi ternyata ini full lagu bahasa inggris.

Siapa sih aziatix? akhirnya di gugel doong..mereka adalah 3 cowok keturunan korea (kalo ga salah) yang semuanya lahir dan besar di amerika sana, makanya bahasa inggrisnya faseh banget, kalo mau tau lbh banyak soal Aziatix monggo liat disini.

 

>> Someone like you (Acoustic) – Adele

Biasa denger lagu ini yg versi albumnya, dimana pake nada tinggi pas di bagian reffrain nya, tiba2 dapet yg versi akustik nya yg nadanya agak beda jd pas ngikutin nyanyi lagu ini nggak gitu berat :D.

 

>> A thousand years – Christina Perri

emang dasar gw nggak pernah merhatiin detail film kali ya, gw nggak nyadar kalo lagu ini salah satu OST nya Breaking Dawn part 1. Baru ngeh pas liat klip nya di channel V :P.

 

>> Love you like a love song – Selena Gomez

lagu rada nge-beat ini lumayan buat minimal goyang-goyang kepala kalo nggak mau sampe jejingkrakan :D.

Advertisements

3 thoughts on “songs #december2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s