SIRI, will you marry me?

diambil dari majalah Readers Digest Indonesia, edisi Des 2011 :

Fitur paling menonjol dari iPhone 4S adalah Siri, sebuah fitur voice recognition yg dianggap telah melampaui fitur sejenis yg sudah ada. Kita bisa berinteraksi dengan ponsel pintar ini dengan mengajukan beragam pertanyaan.

Kocaknya, ketika Anda bertanya, “Will you marry me?” Siri akan menjawab, “My End user Licensing Agreement does not cover marriage. My apologies.”

me : eh ini bener ga ya?, nggak punya aipon soale 😛

Advertisements