Panasnya bumi

Harusnya sekarang ini udah mulai musim hujan, tp entah kenapa hujannya masih males2 turunnya. Kadang seminggu sekali lah, kadang 2 minggu sekali, pokoknya masih sangat tidak teratur.

Yang parah lagi, entah kenapa beberapa hari terakhir ini suhu udara meningkat drastis. Baik itu siang ato malem. Kalo siang teriknya minta ampun, sampe AC di kantor aja kalah sm udara diluar. Jangankan keluar ruangan jam 12 siang, jam 10 aja udah bikin males keluar.

Sempet baca di TL twitter kalo beberapa hr lalu suhu di jakarta malem hari sempet mencapai 29 derajat celcius. Dan siangnya bahkan ada kota di indonesia yg suhunya mencapai 39 derajat, buseeettt pantesin aja panasnya gak kira2 *lap keringet di jidat yg segede2 biji jagung*.

Gw mungkin orang yg ke berapa juta sekian yg ngeluh karena cuaca panas, bukannya manja juga sih, cuman gw emang sedikit bermasalah sama cuaca panas, soalnya suka keringetan ga kira2. Dan cuaca panas bikin rambut gw lepek nggak keruan kayak orang abis keramas, belom lagi keringetan di muka terutama daerah T. Sebel deh kalo udah kayak gitu, krisis pede jadinya :(. Untungnya nggak ditambah sama si BB alias bau badan *jangan sampe deeehhh*, *tenang, kalo itu msh bisa diatasi selama ada *exona :)*

Oh bumi, sudah segitu parahnya kah lubang ozon mu, sampe si matahari bisa semakin leluasa masuk  tanpa bisa disaring sinar buruknya?!

HELP!!!, mari kita selamatkan bumi!!

Advertisements