Hitam – Putih di Semarang

Pulang dari KJ kemarin (di postingan sebelumnya), kami terpisah jd 2 rombongan, sebagian pulang langsung ke jakarta, yg 4 orang (Ika, gw, Yuni, Hatta) nerusin ke Semarang. Kenapa Semarang?..iseng aja sih, karena emang kota paling deket dari Jepara dan kita bisa jalan2 disana. cuman semalem doang di Semarang, dan cmn kita habisin buat muterin kota sambil foto-foto aja. Cerita serunya di semarang adalah, kita jalan kaki nyari hotel seputaran simpang lima yg lagi banjir, akhirnya malah dapet hotel di pingiran sekitar kota lama yg (again) spooky :D. Besok paginya muterin kota lagi sambil jalan kaki lanjut naik becak, dan taksi sambil nunggu kereta ke jakarta berangkat. Akhirnya kita ber 4 pun misah, 2 ke jakarta (Ika sm gw) naik kereta, dan 2 lagi (Yuni sm Hatta) naik bis ke bandung.

Enjoy the pictures 🙂




Advertisements

2 thoughts on “Hitam – Putih di Semarang

    1. wah…padahal ini udah basi banget lho mas, dr thn 2009 tp br sempet ditulis :P.
      ini jg jd mikir pengan balik lg ke KJ, soalnya belum puas :D, malah kayaknya dirimu ya yg baru balik dr KJ belum lama ini, kok udh pengen balik kesana lagi? 🙂
      makasih ya udah mampir…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s