Saute Pineapple

Gara2 nyari resep saute mushroom kemaren, akhirnya malah nemu resep2 lain..yg bikin gw cukup tertarik adalah saute pineapple..ini versi “manis” dari saute…patut dicoba nih, tp sayangnya hr ini blm sempet kayaknya..udah keburu dapet orderan bikin  soft puding dari temen kantor. Eh orderan disini maksudnya bukan barang jualan lho, tp cmn ditipin bahan buat dibikin :)…dasar2 ibu2 kejam nyuruh anak kost yg ngolah, untung aja ini puding instant 😀

Pineapple Saute

Ingredients:
1 pineapple, peel core and cut into wedges
1 cup sugar
¼ cup heavy cream
¼ cup of butter

Directions :
1. In a heavy skillet melt butter and add sugar.
2. Add the pineapple wedges to the syrup and brown on each side for about two minutes and remove.
3. To make the sauce, add heavy cream to the pan and blend with the syrup.
4. Serve the sweet sauce over the pineapple.

*note : meskipun blm sempet dicoba, udh kepikiran mo nambahin cinnamon bubuk di resepnya..:)

berhubung gambar yg ada di websitenya berupa video, akhirnya gw print-screen aja videonya di pas bagian jadinya 😀 *terlalu kreatif ya gw :P*, ini dia hasilnya *rada blur gambarnya*)

resep dan gambar diambil dari sini : http://www.ifood.tv/recipe/how_to_make_sweet_pineapple_saute

Advertisements