Virgo, katanya sih…

Bukannya terlalu percaya sama ramalan Zodiak…tapi memang gw sudah menyadari kebiasaan gw yg dua ini sebelumnya…:D

#ZodiacFacts As a #Virgo you like to plan and research in advance, gathering trivia rather than rushing ahead blindly into things.

Entah kenapa, gw adalah orang yg suka tiba2 tertarik sama sesuatu yg habis dibicarain ato abis gw baca, dan semacamnya..bukan gosip maksudnya, tapi lebih ke suatu topik tertentu..misalnya kalo abis ngomongin suatu tempat, yg menurut gw menarik, maka setelah itu gw akan browsing soal tempat itu untuk tau lebih jauh. Gw jg bukan tipe orang yg spontan soal tujuan wisata (misalnya), gw akan cenderung cari tau lebih banyak sebelum pergi kesana, gimana cara kesana, ada apa disana, nginep dimana disana, dll. Entah itu kebiasaan yg jelek apa nggak, karena gw cmn ngerasa akan lebih gampang dan lebih nyaman kalo kita tau sesuatu lebih jelas sebelumnya, dibanding kalo kita nggak tau apa2 dan kerjanya cmn nanya2 mulu sama orang..ini apa, itu apa, dll…:P, cmn yg pasti jeleknya adalah gw bisa ngabisin waktu 1/2 hari lebih (bahkan) hanya untuk browsing..padahal itu jam kantor..hehehehehe…:D.

Jadi, jangan coba2 kasih topik menarik, ato tempat baru yg bikin gw penasaran, karena itu bisa mengalihkan perhatian gw secara tiba2, dr yg awalnya serius kerja tiba2 jd serius browsing …tp coba gw mengambil sisi positifnya dari situ, diantaranya adalah pengetahuan gw bertambah terus, karena mau-nggak mau gw akan banyak baca dari hasil temuan paman gugel yg tersohor ituh..:P, dan seringnya malah gw akhirnya nemuin lagi topik/cerita/bahan yg menarik lagi buat di explore…dan akhirnya jd siklus yg ga pernah berenti deh..:P

#ZodiacFacts As a #Virgo even when you’re at a party you like to pitch in and lend a helping hand. You’d rather be the host than the guest.

Inilah kenapa gw selalu jd seksi sibuk…heran deh sm diri gw sendiri, kok gw nggak bisa ya jd orang yg cmn duduk manis, dilayanin sm orang, tau beres..de es be. Gw (hampir)selalu terlibat di kepanitiaan…or kalaupun ga ada sistem panitia2an, gw akan ikut ngurusin sesuatu…entah bagian masak lah, megang duit lah, nentuin rute lah, nawar lah…apa deh pokoknya, yg pasti ikutan repot aja..:). Mungkin ini karna muka gw tergolong “galak” kali ya, jd kesannya gw bisa nentuin sesuatu, ato bikin orang lain takut/nurut…wkwkwkwk..sangat tidak ilmiah sekali sih :P. Gw sih pada dasarnya nggak keberatan direpotin kayak apa jg, asal yg lain jg tau diri aja..jgn mentang2 ada yg handle trus jd pada ongkang2 kaki doang…:)

 

note:  diambil dari twitter @ZodiacFacts

2 thoughts on “Virgo, katanya sih…

Leave a Reply

