Tahun Baru (an) 2011

ah, udah tgl 6 aja di thn 2011 ini. banyak cerita kelewat nih…singkat aja ah, cmn mo nyeritain (singkat) kegiatan gw di malem tahun baru kemarin.

Seumur-umur (gw idup di dunia ini), (seinget gw) belom pernah ngerayain tahun baruan di tengah keramaian, serame-ramenya ya palingan ngumpul beberapa orang doang kayak tahun lalu di rumahnya Ika. Tahun ini akhirnya ngikut orang-orang yg ngeramein tahun baru di tengah-tengah keramaian dan kemacetan *norakkkkk :P*.
Di hari ke 365 di tahun 2010 itu, sorenya setelah Nonton bareng film The Tourist (ber 6), makan malem bareng bLackers (ber 10) di Plasa Semanggi, akhirnya kita mendaratkan kaki di sekitaran bunderan HI buat liat kembang api. Meskipun sempet mencar karena tim yg bawa motor susah dapet parkir, tp kelar kembang api dan jalanan agak kosong kita ngumpul lagi, bahkan jumlah jd bertambah lagi (ber 13), tapi akhirnya karena Amin mau ke sawarna dia misah juga sekitar jam 1 lewat, tapi dengan baik hati dia meminjamkan mobil nya buat kita pake. Sempet mampir ke mesjid Sunda kelapa buat sholat dan makan menjelang subuh, sambil nentuin tujuan, dan akhirnya kita mutusin buat ke cibodas. Jumlah peserta terakhir adalah 11, berkurang karena Reza akhirnya pulang karena besok siang ada acara.

Sekitar jam 3 an kurang kita meluncur ke arah Ciawi, karena jalur naik ke puncak br dibuka jam 6 pagi, menjelang subuh kita melipir dulu ke mesjid yg ada di deket jalur ciawi-puncak, itung2 solat, istirahat sambil nunggu jam 6. Jam 6 lewat kita udah siap naik, tapi ternyata sodara-sodara…jalanan udah macet aja, dan akhirnya kita cari jalan alternatif lewat gadog yg emang kosong tapi tanjakan-turunannya sadessss…Keluar dari gadog mendekati cisarua kirain jalanan udh agak lancar, tapi ternyata macet total juga…akhirnya setelah sempet bermacet2 sekitar 1 km-an, akhirnya kita puter balik juga…diputuskan : kembali ke BOGOR..wkwkwkwk.. *dudul gak ada yg nyadar kalo di twitter nya TMC disebutin ada pohon tumbang di dkt gunung mas, itulah penyebab kemacetan dudul ini…*

Sampe di Bogor yg masih (agak) pagi, cacing-cacing di perut udah pada berontak minta diisi, akhirnya kita makan di parkiran FO yg ada kayak foodcourtnya gituh, setelah makan disepakati bahwa kita akan melakukan PIKNIK di Kebun Raya Bogor…hurayyyy….
Meskipun tanpa taplak kotak-kotak merah-putih, tanpa keranjang rotan, dan makanan piknik…ternyata piknik pake alas cover/terpal mobil asik juga lho, nggak lupa cemilannya pake roti unyil dan kacang, dan sebotol sprite dan bbrp botol minute maid. Dan seperti biasa, bukan bLackers kalo nggak bikin beberapa kehebohan…yg gangguin orang pacaran lah, yg cela2 an abis lah, yg sempet memanfaatkan ilmu psokologi yg dipunyain sm mbak Ade buat tau karakter masing-masing lah *yg hasilnya menjadi salah satu bahan cela-cela an :D*…pokoknya seruuuuuuuuu..

Well…that’s what i’m doing during the New Year moments.
One thing that I Thank to God : it’s not only about the time, it’s not only about the place, it’s not only about the food, or even it’s not only about the moments, but it’s whom you with at that time…

(Wina, Umi, Yani, mbak Ade, bang Ade, Heri, Probo, Choice, Hendra, Yudhis, gw, Amin, Reza)