Ice Skating

Nggak kerasa udah sekitar 12 thn ini gw tinggal di (deket) Jakarta, alias Depok :), tapiiii..selama tinggal di (deket) Jakarta ini gw blm pernah main yg namanya Ice Skating. Udah pada tau kan kalo di Jkt ini ada 1 tempat Ice Skating yg namanya SkyRink di Mal Taman Anggrek ituh?!, nah akhirnya setelah bertahun-tahun penasaran, hari sabtu kemarin, gw bertiga (Wina, Tince, n gw) bak anak kehilangan induknya (wkwkwkwk) kita menjelajah ke Mal Taman Anggrek demi Ice Skating.

Can U Imagine, kita yang rumahnya di sekitaran depok ini menjelajah Mal yg di Jakarta Barat sonoh…(halah, padahal biasanya jg mainnya sampe ke Serpong/Karawaci). Tapi jujur yeee, selama tinggal di Jakarta ini, gw baru menjejakkan kaki di MTA 3 kali ternyata…huahahahah..norak beneran dah! :P. Tapi tenang sodara-sodara, yg norak bukan gw doang kok..karena ternyata ke-2 temen gw ituh jg sama noraknya sm gw..ahahahahaha, karena JakBar bukan daerah jajahan kita banget…dan akhirnya setelah beberapa kali di cancel, kita akhirnya bisa memuaskan rasa ingin tahu kita untuk nyoba ber skating ria..:) huhuyyyy….Dan jangan salah karna kita cukup mempersiapkan dengan baik sblm skating, misalnya adalah dengan kita membeli sarung tangan (gloves) beberapa bulan yang lalu…wkwkwkwkwkkw…setelah beberapa bulan si 3 pasang merah-orange-shocking pink ditelantarkan, akhirnya mereka terpakai juga…:P

Masalah berikutnya yang kita khawatirkan setelah sampai di arena adalah: apakah kita bisa make itu sepatu skating?…cukup kuatir kita ngeliat orang2 bisa berjalan2 dengan sepatu ajaib itu di lantai karpet..abisan ngeliat besi dibawahnya yang tipis memanjang itu rada ngeri liatnya…tapi ternyata pas dicoba kita bisa juga, horeeeeeee….

Meskipun dengan sedikit kekurang-seimbangan jalan dengan sepatu skating itu, akhirnya kita mencoba menjejakkan kaki di es..huaaaaaaaaaaa….akhirnyaaaaaa. Dengan kepedean yg sejuta ituh, kita mulai deh tertatih-tatih dan mencoba seluncuran di es, tetep sambil pegangan di pager pembatas tentunya :D, tapi lama2 lumayan lancar kok tanpa pegangan :). Hei, ternyata sepatu roda sm ice skating itu beda yah…(ya iyalah dodolll…..:P), gw yg dari dulu (ngerasa) jagoan sepatu roda, ternyata merasakan yg namanya gemeteran dan gelegepan jg waktu pertama2 meluncur…tapi hasilnya lumayanlah nggak gitu malu2 in banget, setidaknya gw jg belom jatoh sama sekali selama nyobain skating :P. gw yg nyobain beberapa kali puteran aja uda ngerasa pegel banget, sementara Wina yang kayak baru nemuin spot snorkeling keren :P, kaga ada berenti2 nya muterin arena skating…gw akhirnya nyerah juga dengan memilih masuk ke ruang tunggu dan duduk disana sementara Wina yang semakin lancar skatingnya muter2 dan tince yang nunggu diseret karena msh blm bisa meluncur dgn mulus…:P. Tapi akhirnya Wina nyerah juga, dan merasakan betapa lemesnya kaki karena terlalu dipaksa berseluncur terus :P, tapi gak kapok kan Chiet?!!..:)
Hei Girls, it was so fun!….let’s do it again sometimes..:)

ice skating

Note : cerita ini bukan cerita lengkap aktivitas kita sabtu kemarin, ini cmn bagian skating-nya doang, soalnya kalo smuanya bisa bener2 panjaaaanng ceritanya..:P
Fotonya nyusul deh kalo yg di kameranya Tince udah di kluarin πŸ™‚

5 thoughts on “Ice Skating

    1. mmmmm…kebanyakan kangen nih, jd bingung mau yg mana dulu…kangen pantai kangen roadtrip, kangen nge-trip….*harusnya sih kangen pacar/suami dulu* #loh #kokcurcol #apadeh πŸ˜€

Leave a Reply

