cowok berpayung

Gw adalah tipe cewek yg (agak) kurang bisa simpel, contohnya adalah isi tas gw selalu penuh. Isinya adalah barang-barang yang (menurut )gw penting, ato bakalan tiba-tiba diperluin. Akibatnya ya gw sendiri yg nanggung, musti bawa tas yg rada berat kemanapun gw pergi (delon!). Salah satu contoh barang yang selalu ada di tas gw adalah Payung.

Kenapa payung selalu ada?, karena menurut gw payung itu berguna kapanpun juga. Di musim hujan otomatis berguna banget, meskipun kadang-kadang kalo ujannya nggak kira2 deresnya plus angin kenceng, yg ada pake payung malah ribet sendiri, soalnya kita musti megangin payungnya biar kagak kebalik jd alat penadah air hujan..wkwkwkw, plus sebenernya pake payung jg nggak jamin kita nggak basah kok…ya at least ini kepala kagak kuyup2 amat lahh. Sementara di musim panas payung cukup berguna buat melindungi kita dari sinar matahari (deuu..udah item aja masih takut sm matahari =D), setidaknya bisa agak adem dikit pas jalan tengah hari dari kosan ke jalan raya yg lumayan rada jauh dan nanjak ituh..(delon lagi!, sapa suruh kos jauh2 amat dr jalan raya).

Satu hal yg bikin gw heran, entah kenapa mahluk yg namanya cowok itu males banget yang namanya bawa payung (setidaknya itu menurut gw). Apa mereka risi bawa-bawa payung lipet yang (kayaknya) notabene udah jadi barang bawaannya cewek?. Beberapa dari mereka lebih rela hujan-hujanan dibanding megangin payung, kecuali lg jalan sm ceweknya =D. Memang sih gw perhatiin rata-rata cowok itu kalo pergi-pergi ato ngantor (terutama yg nge bis) jarang2 bawa tas, mereka lebih suka bawa diri doang. Tapi apa salahnya sih bawa payung?, paling nggak pas musim hujan lg parah dehh..dibanding musti lari2 neduh plus basah kuyup kayak tikus kecebur got gituh. Salah satu contohnya temen gw, yg pas kebeneran waktu itu abis mampir dr kos gw, pas mo pulang udah rada gerimis deres..ya secara gw temen yg baik (hueekk) gw tawarin dia buat make payung gw dong, soalnya rumah dia nggak jauh-jauh amat dr kos gw, jd dia biasanya juga jalan kaki kalo pulang. Tapi dasar cowok kekeuh gengsi make payung, dia lebih milih pulang ujan-ujan an…yo wis lah, terserahhhh (loh, kok gw jd kesel gitu…wwkw).

Beberapa hr yg lalu, pas diangkot dalam keadaan ujan gerimis, ada cowok yg turun dari angkot sambil ngebuka payung lipetnya dia…hehehehe, gw jd senyam-senyum sendiri dan bertanya-tanya…apa ya pikiran orang-orang soal cowok yg bawa-bawa payung…cowo manja kah?, cowok kemayu kah?, ato emang cowok kerajinan aja?…wkwkwkkw..

Advertisements

3 thoughts on “cowok berpayung

    1. *LOL

      maybe those girls didn’t mean to say bad things about men with umbrella, but maybe they laugh for the hot pink color-or flower/kiss/heart design…hahahaha πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s