asem

kemarin iseng bikin status di YM yg bunyinya “asem”..yup itu doang..karna sebenernya ini berhubungan sama perut gw yg lagi asem karna lambung nya lg ga mau kompromi alias maag.

Dan nggak berapa lama langsung deh bermunculan message dari beberapa orang temen, dan herannya rata2 pada nanya : “apaan yg asem?, ketek yah?” ato “ketek loe yah”, dan rata2 senada gitu deh…
hehehehehe..heran, kenapa asem harus identik sama ketek?..kan udah ada R****A…=D

eniwei, ketek gw nggak asem kok…hihihihihi….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s