asem

kemarin iseng bikin status di YM yg bunyinya “asem”..yup itu doang..karna sebenernya ini berhubungan sama perut gw yg lagi asem karna lambung nya lg ga mau kompromi alias maag.

Dan nggak berapa lama langsung deh bermunculan message dari beberapa orang temen, dan herannya rata2 pada nanya : “apaan yg asem?, ketek yah?” ato “ketek loe yah”, dan rata2 senada gitu deh…
hehehehehe..heran, kenapa asem harus identik sama ketek?..kan udah ada R****A…=D

eniwei, ketek gw nggak asem kok…hihihihihi….

Advertisements