Hiu ompong

Pulang dari Karimun Jawa kemarin (catper nya nyusul yahh..) pasti bawa cerita ke rumah, dan yg nggak mungkin lupa adalah oleh2 Foto =D. Pas dirumah sambil kumpul2 gw liatin deh itu foto gw yg lg ada di kolam Hiu, ponakan gw yg umurnya br 3 1/2 thn excited banget sama cerita gw berenang sm Hiu…tiap fotonya di klik, dia tanya :

gw : [klik kursor ke foto berikutnya] , itu ikan hiunya…
Ali : Gigit nggak Auntie?
gw : nggak…[klik kursor ke foto berikutnya lagi] , itu ikan hiu lagi..
Ali : yg itu gigit nggak Auntie?
gw : nggak, yg hiu biru ini nggak gigit.., [klik kursor ke foto berikutnya lagi] tuh…hiu lagi
Ali : yg itu gigit nggak Auntie? *sambil serius liatin foto, dan pas nanya nengok ke gw*
gw : nggak sayang, ini hiunya nggak gigit juga…
Bokap : itu hiunya ompong kali???…*sambil becanda*
Ali : Nggak Kukung..hiunya nggak ompong!…*jawabnya sambil napsu*
Ali : ………………..[rada bengong]
Ali : [serius nanya tapi pelan suaranya ke gw sambil nengok] hiunya ngak ompong kan Auntie?? *ternyata dia nggak yakin sama jawabannya sendiri*
gw : [ngakak abis..]…nggak sayang, hiunya nggak ompong kok…

hihihihihi…dasarrrr, anak kecil…mungkin karna kebiasaan diceritain kalo hiu itu galak dan giginya tajem…=D

Leave a Reply

