pindahan part 2

write on Apr 8, ’08 1:21 PM
Kunci

kejadian bodoh yg gw alamin beberapa waktu lalu..*kebodohan kok diceritain sihhh..*

Hari sabtu tgl 29 maret kmaren kantor bikin acara tanam pohon, nanemnya di megamendung (jauh yahh?!!). Kepaksalah hari itu gw ke kantor supaya bisa berangkat bareng orang-orang kantor. Dikantor baru kepikiran kalo tas yg gw pake hr itu kayaknya ga bakalan nyaman, soalnya gw bawanya tas jinjing bukannya tas ransel. Berhubung di kantor ada tas ransel nganggur, akhirnya gw ganti tas deh dan yang gw pake sebelumnya gw tinggal di kantor.

Nah..disitulah letak kebodohan gw, karena ternyata pas ganti tas itu gak smua isi tas gw dipindahin ke tas ransel..heheheh..jadilah jam 9 malem-an pas gw mo nyampe kos-an gw baru sadar kalo kunci gw ketinggalan di tas yg gw tinggal di kantor. Panik??!!…hueheheh..otomatis!. Sepanjang jalan masuk ke gang gw cmn mikir, apa iya itu kunci ketinggalan di tas ato jatoh di jalan yahh..plus mikir juga, temen gw ada di kos-an ga yah?!!..

Pfiuuhhh…untungnya pas nyampe, gw liat lampu kamar temen gw Imel nyala…senangnyaaaa…karena paling nggak gw bisa tidur di kamar temen gw. Dan akhirnya setelah abis diketawain sama Imel atas kebodohan gw, tidurlah gw dikamarnya dengan rasa dongkol karena brarti besoknya gw harus ke kantor lagi buat ngambil kunci kamar gw…*gila!, 7 hari dalam seminggu itu gw harus ke kantor tiap hari, seballlll….*

Comment dr Nisa : wid…gak nyangka ternyata temen2 gw pd oon…gw pikir ides doank šŸ˜€
Comment dr gw : itu namanya solidaritas antar temen Nis, kan kesian Ides kalo oon sendirian…ya gak Des?!
Comment dr Uni Nelly : hahahaha..udah lama ngga denger cerita bodoh….btw, segitu cintanya ama kantor apa Wid sampe kudu nyamperin tiap hari..??
Comment dr gw : yah, cinta nggak cinta sih Uni hehehe….bayangin aja depok-sunter gitu, nggak lagi-lagi deh ketinggalan kunci segala..

___________________________________________________________________________________________

write on Jan 29, ’08 9:37 AM
Tupai

Beberapa hari lalu pas mo berangkat kerja, tepatnya pas ngelewatin stasiun tanjung barat gw ngeliat pemandangan unik yang udah lamaaaaa banget gak gw liat..ada tupai yang lagi lari di atas kabel telepon. Binatang lucu dengan ekor besar yang mirip kemoceng yang udah lama banget gak gw liat, padahal dulu waktu kecil gw masih nemuin di pohon sekitar rumah gw *soalnya rumah gw emang masih kampung*. Seneng deh liatnya, dan gw spontan teriak “ada bajing!”…bikin temen gw yg lagi nyetir kaget. Udah lama rasanya gw gak denger kata “bajing” yang dalam bahasa indonesia nya adalah tupai.

Tapi miris juga ngeliat keberadaan tupai di kota besar kayak jakarta ini, kasian…mereka pasti susah nyari tempat untuk tinggal. Lha jalan-jalan nya aja sekarang musti lewatin kabel telepon/listrik *emang tupai modern..hehehe*, dan pohon-pohon tempat tinggal mereka pasti udah gak nyaman, belom lagi polusinya…*hihihih…gw kok kayak ngomongin manusia aja* . Tapi bener dong, gw aja yang manusia udah ngerasa nggak comfort dengan udara yang kita hirup sekarang, apalagi mereka..mahluk mungil yang lucu itu…

Anak-anak kecil jaman sekarang mungkin malah belom pernah liat wujud aslinya tupai yah?!, mereka paling liatnya di film kartun….

Comment dr Muchus : kalo “bajingan”… masih sering nemuin gak di jalan… atau di kantor gitu?
hehehe….
Jawaban gw : ada lah beberapa *jd curhat nih*…kalo dikantor hhhmmm..no comment deh! *daripada gw ditimpukin orang sekantor* huehhehehe…

