taun baru

telat yah, udah tanggal 6 baru ngucapin “Met Tahun Baru 2009″…it’s ok lahhh..better late than never ^_^V

nothing special di new year’s eve gw, cmn akhirnya merubah rencana yg tadinya mo nginep di rumahnya Acong di tangerang malah jadi nginep di rumah Ides di legenda wisata. Itu gara2 Nisa yg maksa supaya kita2 pada dinner di rumahnya..tp karena gw blm pernah nginep di rumah Ides, jadilah abis dinner kita ngungsi ke rumah Ides.

Kita ngabisin waktu sambil nunggu tengah malem dengan cara dinner dan nonton Harry Potter 4 yg diputer di tv, itupun kita tonton karena penasaran ada Edward Pattinson yg jd Cedric Diggory. Setelah jam 12 lewat dan film nya abis gw masuk kamar..nyusul Tince yg udah tidur duluan…
Kayaknya hampir tiap tahun kegiatan taun baruan gw nggak jauh2 dari nonton tv trus tidur dehh…hihihi…

Besoknya kita cari sarapan dan mampir ke kampung cina di kota wisata, setelah liat2 kita pindah ke Giant cibubur nemenin Ides belanja…udah gitu pulang deh ke rumah, karena orang dirumah pada sakit.

Sampe dirumah selama 2 hari kerjaan gw adalah nguras kolam lobster bokap, karena bokap sakit dia nggak sempet ngurusin akuarium dan kolamnya, walhasil 2 hari itu gw berkutat sama air…

dan dihari minggu nya cmn bisa menyesali kenapa liburan panjangnya udah selesai padahal gw belum sempet ngerasain liburan beneran…hiks..

