weekend = sale hunting

Weekend time….karena minggu ini nggak pulang ke rumah, I decide to sowan ke Mall..heheheh..dan akhirnya pilihan jatuh ke selatan, which is PIM dan sekitarnya..

Sampe di PIM 2, gw langsung menuju ke counter VNC..and guess what??!…SALE up to 50%…huehehehe..
Yg lucu, pas gw lg liat2 sale nya tiba2 ada sms dari Nisa, yg isinya : “VNC Sale up to 50%, start today”…wakakakak, spontan gw bales “beruntungnya gw, karena saat ini gw lg ada di dalem counter VNC” – gitu kira2 isi sms gw, dan gak lama kemudian Nisa nelpon gw dengan bersumpah serapah..
Puas muterin VNC akhirnya gw keluar dgn 3 sepatu ^_^V, yg 2 punya gw, yg satu kado buat temen gw.
Jangan heran kenapa gw beli sepatu banyak, soalnya kalo kebeneran dapet gw bersyukur banget, soalnya untuk ukuran kaki gw yg ajaib ini (40-41) susah nyari sepatunya, jadi sekalian deh…

Setelah muter2 di PIM barulah gw pindah ke FO Brasco, lumayan dapet 1 celana pendek buat santai…setelah itu lanjut ke Citos, and guess what??!…gw beli 1 sepatu lagi..Peace yo!!..
I love weekend….

note: yg mo hunting VNC, tenang sale nya masih lama kok, kata mas2 nya sampe januari…

Leave a Reply

