twilight

akhirnya semalem gw jadi nonton Twilight, dan menurut gw itu film keren bangetttt…ya seru, ya romantis, ya keren set/lokasinya…pokoknya two thumbs up dehhh
Kalo ngutip kata2 komentar yg suka ditampilin di sampul DVD, gini nih contohnya :
“awesome”
“very interesting movie this year”
“truly romantic movie”
…apa lagi yahh??!!…

Entah kenapa gw ngeliat sosok Edward itu tetep bikin gw ngeri…mukanya itu kaku banget, pas banget sama sosok vampir (kayak gw pernah liat vampir aja….^_^’).

Advertisements