Lebaran

Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin

1 Oktober 2008, 1 Syawal 1429 H

Nggak kerasa udah sebulan puasa..dan akhirnya lebaran tiba! (ini udah hari ketiga malah). Tahun ini seperti biasa gw melewatkan lebaran di rumah aja..nggak pake acara mudik, gw cukup nonton TV aja dan ngeliat kemacetan mudik dimana-mana. Udah bertahun-tahun gw nggak pernah lebaran di kota lain selain di Purwakarta tercinta ini, padahal dulu sekeluarga suka pergi-pergi, bahkan kita pernah sengaja mo lebaran di jalan, di jogja tepatnya, padahal gw sekeluarga tujuannya  akhirnya adalah ke Malang, dan alhasil setelah kita sholat Ied di jogja kita terusin perjalan lagi deh sampe ke Malang, tapi emang seru tuh jalan-jalan kayak gitu. Tp sekarang gw harus cukup puas dengan ngedatengin sodara-sodara yang  tinggal di sekitar jakarta atau bogor aja di hari kedua lebaran.

Dan tahun ini gw terpaksa merelakan nyokap doang yg mudik ke Malang, malah nyokap baru berangkat sore td ke Malang naik bis, dan alhasil sampe hr minggu nanti tinggal ber 3 doang di rumah ini : gw, kakak gw, dan bokap. Sementara abang gw, istrinya, sama Ali ponakan gw tercinta baru nyampe setelah pulang mudik dari Madura hari Senin ini, dan tetep gw ga bisa ketemu mereka juga karena senin ini gw udah ngantor.

Sebel deh kalo mikirin hari senin ini udah harus kerja lagi, malesssss buangettt..apa gw nambah cuti lg yahh??!! (mikir mode “on”)..heheheh..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s