anak kecil

anak kecil emang gemesin baget yahh..

ada cerita lucu minggu kemarin pas pulang dr rumah ke depok. Waktu di angkot di depan gw duduk Ibu muda sama anaknya, umur anaknya sekitar 4-5 th an, lucu deh cantik pula, ditambah kalo ngeliat bulu matanya yg lentik banget (bikin ngiri tepatnya karena kita musti sibuk pake penjepit bulu mata dan maskara untuk dapetin bulu mata kayak punya anak kecil itu, maklum dia keturunan arab gitu..).

Hampir sepanjang jalan anak itu ngobrol sama mamanya tapi gw nggak bisa denger karena ngomongnya agak bisik-bisik gitu, tp pas udah deket-deket depok anak itu ngobrol agak kenceng sama  mamanya :

Anak kecil :  “Ma, aku nggak mau tidur siang yahh..”

Mamanya : “Iya…” (sambil senyum)

sambil diem agak lama si anak ngomong lagi :

Anak kecil : “Ma, sekarang udah sore yahh??”

Mamanya : “iya sayang….” (sambil senyum lagi, lebih lebar dari yang tadi)

Anak kecil : (senyum dengan polosnya sambil liatin mamanya)

hehehhe..gw jg ikutan senyum, ya iyalah..orang itu anak nanyanya udah jam 5 sore, masa masih mau tidur siang.. ^_^ V

Advertisements