puasa

Nggak kerasa deh, udah ngelewatin 15 hari puasa (today hari ke 16). Suasananya sekarang udah pengen libur aja, padahal baru bisa mulai cuti akhir tanggal 29 nanti.

Puasa tahun ini cukup seru, banyak kejadian diluar dugaan..diantaranya Senin pagi 8 sept kita sempet ke Bandung PP (untung udah ada tol cipularang) karena ngelayat nyokap nya bos gede yg meninggal. Lumayan pulangnya rombongan gw masih sempet mampir belanja2 makanan dulu, sementara rombongan di mobil lain ada yg nggak sempet kemana2. Cuman nggak enaknya, pas dimobil mo pulang dalam keadaan laper dan aus, tiba2 nyium wanginya peuyeum bolen nya prima rasa yg baru mateng, titipan temen pula…seballlllll..bikin kita semua di mobil kaga konsen..hihihii..

Trus Jumat kemarin gw turut sedih karena temen gw ada yg putus setelah 9 th pacaran, dan dalam waktu dekat mantan cowoknya itu mo nikah sama temennya…jadilah jumat pagi itu jadi sesi curhat dan temen gw nangis sejadi2 nya. Sampe akhirnya jumat siang gw sama temen gw yg lain punya ide gila ngajak temen gw yg baru putus itu ke Ancol…hehehhe. Jadi pas jam istirahat sementara cowo2 lg sholat jumat, kita 4 cewek malah nongkrong di Ancol.. gile yeee, tengah hari puasa pula..udah gitu pake seragam lagi (untung kita pada bawa cardigan/jaket, sengaja sihhh..tau diri lah pake seragam nggak enak keliatan orang).

well..itulah sedikit cerita di bulan puasa ini, semoga puasa ini bisa kita jalanin dengan sukses..Amiiinn

 

Advertisements