what a day…

foto narsis

 

Seharian kemaren (minggu 100880), adalah hari yang paling melelahkan dan penuh cobaan. Jam 1/2 8 udh janjian di Mc D cibubur sama Tince and Vindy, trus ke bogor dulu jemput Irman setelah itu langsung ke Taman piknik Ciloto, Puncak. Dasar emang lagi nggak beruntung, 2 mobil temen yang udah duluan jalan ke puncak diberentiin polisi, kena cek random..sialnya satu mobil kantor kena karena blm perpanjang pajak, satu mobil temen yang platnya “L” selamat..dan nyebelinnya mobilnya Vindy yg kita isi berempat akhirnya kena juga karna ternyata Vindy nggak punya kotak P3K di mobilnya…haduuhhh..ada2 aja tuh polisi kok kebeneran dia nanya yg ga ada. Padahal kita tadinya berenti bukan karena diberentiin polisi, kita cmn mau nyamperin temen2 yang diberentiin duluan..eh malah kita kena juga.

Setelah urusan tawar-menawar harga sm pak polisi kelar kita terusin perjalanan yang udah lumayan deket banget ke tempat tujuan. Sampe disana kita istirahat bentar, setelah itu kita mulai cek rute trekking. Lumayan deket rutenya cmn medannya agak2 ekstrim dikit buat pemula…lewatin jurang (boong deng, nggak jurang beneran kok cmn kalo jatoh ya lumayan lahhh..), lewatin sungai beberapa kali. Dan kali ini gw yang agak sial, kerena sempet nyemplung ke air sampe sepinggang..otomatis celana jeans gw basah kuyup, dan yang nyebelinnya Hp gw yang ditaro di saku belakang ikutan nyemplung bareng..hikss..(kan itu Hp blm lunassss…), eh baru mo mulai jalan lagi (masih di sungai) giliran sendal jepit gw yang mo hanyut..untung sempet dikejar sm Irman, baguslah gw ga perlu “nyeker” sampe pulang.

Begitu sampe lagi di kantor Cottage, kita bersih2…berhubung baju gw ikutan basah dan ga bawa baju ganti, gw dipinjemin bajunya Nanda. Alhasil gw bertahan seharian (sampe malem jam 11 an malah) dengan celana jeans yg basah kuyup plus kaos pinjeman..(tinggal nunggu masuk angin aja deh..). Setelah bersih2 kita nyerbu tukang bakso yang ada disana..dan dengan gaharnya kita borong tuh bakso sampe beneran abis (bayangin aja 11 orang nyerbu satu tukang bakso, dimana yg cowok2 ada yg nambah sampe beberapa kali). Walaupun rasanya biasa banget, tp karena abis cape jalan, laper dan dingin, itu bakso ludes juga tanpa ada yg protes..malah yang cowok2 sebel karena bakso gede nya udah abis jd ga bisa nambah lagi.

Urusan makan selesai (ganjel perut tepatnya..), lanjut deh ke schedule berikutnya yaitu simulasi games indoor. Lumayan sukses simulasinya karena kita berhasil coba hampir semua gamesnya jd kita bisa perkirain waktu nya jg. Nggak kerasa udah jam 2 lewat, dan kita memutuskan untuk pulang…kebeneran jalan turun puncak arah bogor blm jd 1 arah, akhirnya kita macet2 an dulu dehh. Setelah jalanan dibuka satu arah, kita yang terpisah di 3 mobil memutuskan untuk berpencar. Mobil kantor langsung balik ke jakarta, mobil Vindy mampir Cimory dulu, mobil Judith yang nyusul belakangan akan ke Cimory juga nantinya.

Kejadian paling seru berawal di Cimory…kita ber-4 yang udah sampe Cimory langsung pesen makanan, setelah sebelumnya karena kita ga dapet parkir di dalem kita memutuskan parkir di depan rumah orang yang aman posisinya walaupun agak jauh dari Cimory. Setelah kita makan dan masih ngobrol2 ternyata kita sayup2 ngedenger plat nomor mobilnya Vindy dipanggil dan minta pemilik mobil ke pos security, setelah Vindy dan Irman nyamperin ke pos security (dan gw sm Tince nyusul)…dan guess what?!..mobil Vindy jadi salah satu korban tabrakan beruntun.

Oh my God…ternyata diluar udah ada kejadian tabrakan dan kita sama sekali nggak nyadar atau denger. 4 mobil yang terlibat di tabrakan itu, dan untungnya mobil Vindy yang paling ringan rusaknya dibanding 3 mobil yang lain, dan yang paling aneh adalah tabrakan beruntunnya bukan dialamin sm mobil yang lg jalan, tp cmn 1 mobil yang jalan dan nabrak 3 mobil yang lagi parkir. Pokonya rada ga masuk akal deh kalo liat posisi mobil2 yang kena tabrak itu, apalagi mobil Vindy parkir nya cukup jauh dari mobil yg lain. Tapi ya sudahlah…beruntung kita semua selamat (secara kita lagi makan di dalem gitu..). Tapi perjuangan belum berakhir disitu..karena setelah itu otomatis kita berurusan sama polisi, dan alhasil kita terjebak di kantor polisi Ciawi sampe hampir jam 10 malem ngurus surat2 segala macem. Hiiiihh..kebayang deh, badan kita yg capek abis trekking, keringetan..pengen mandi banget dehh, tapi akhirnya harus bertahan dengan baju yang sama dari pagi.

Jam 10 malem akhirnya kita bisa pulang juga (setelah hampir 5 jam berurusan sm polisi)…dan setelah nurunin Irman di bogor, Tince di cibubur, dan gw sendiri turun dr mobil Vindy di ps rebo dan nerusin ke depok, sementara Vindy lanjut ke rumahnya di cideng, gw nyampe di depok jam 11.15 (pas sebelum pager dan pintu kos dikunci). Hampir jam 12 malem, setelah mandi akhirnya gw bisa tidur jugaaaaa…..tapi seballll karena jam 4 harus udah bangun lagii…hikkkssss…

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s