ketika aku memohon

Nice words…taken from email

Aku memohon Tuhan untuk menghilangkan kebiasaanku yang buruk, Tuhan menjawab Tidak, bukan Aku yang harus menghilangkan itu, melainkan kamu yang harus meninggalkannya.

Aku memohon agar aku diberi kesabaran, Tuhan menjawab Tidak, kesabaran merupakan hasil sampingan dari tekanan dan kesengsaraan. Hal itu bukanlah suatu pemberian…melainkan sesuatu yang diperoleh dari pelajaran hidup.

Aku memohon agar aku diberi kebahagiaan, Tuhan menjawab Tidak, Aku telah memberkatimu, Kamu bahagia atau tidak itu tergantung pada dirimu sendiri.

Aku memohon agar aku jangan menderita sakit, Tuhan menjawab Tidak, Penderitaan menjauhkan kamu dari dunia dan sesama dan mendekatkan kamu kepadaku.

Aku memohon agar semangatku bertumbuh, Tuhan menjawab Tidak,  kamu harus bertumbuh sendiri namun Aku harus memangkasmu…. agar berbuah lebih lebat.

Aku memohon agar aku diberi segala sesuatu sehingga membuat hidupku bahagia, Tuhan menjawab Tidak, Aku telah menganugerahkanmu hidup, agar kamu lebih berbahagia didalam Hidupmu.

